Area VI - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Area VI - Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
Written by Super User | Published | Hits: 4108
VI. |
PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK |
||
|
1 |
Standar Pelayanan (3) |
|
|
|
||
|
|
||
|
|
||
|
|
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP? |
|
|
2 |
Budaya Pelayanan Prima (3) |
|
|
|
Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima? |
|
|
|
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? |
|
|
|
||
|
|
||
|
|
||
|
3 |
Penilaian Kepuasan Terhadap Pelayanan (4) |
|
|
|
||
|
|
Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka? |
|
|
|
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat? |