Deklarasi Akreditasi

DEKLARASI AKREDITASI PENJAMINAN MUTU PADA PENGADILAN AGAMA JAKARTA TIMUR 

PAJT TETAP UNGGUL

PAJT TETAP UNGGUL

PAJT TETAP UNGGUL

BERSAMA KITA BISA

BISA

BISA

BISA

YESS

 

Pimpinan Pengadilan Agama Jakarta Timur, bersama seluruh hakim, para pejabat struktural dan fungsional, serta para pegawai aparatur dan tenaga honorer menyatakan diri dan keikutsertaan dalam Standarisasi Akreditasi Penjaminan Mutu yang dicanangkan oleh Badilag MARI.

Dengan semangat dan antusiasnya, kumandang yel yel menggetarkan gelora semangat dan menggema yang dilanjutkan dengan ikrar serta penandatanganan Deklarasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama.

Deklarasi dilaksanakan pada hari Rabu, 27 September 2017, tepat pada pukul 14.00 WIB di aula lantai 3 Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Diawali dengan sambutan dan pengarahan Bapak Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, Drs. Moh. Yasya, SH., MH, menyampaikan bahwa Deklarasi Akreditasi Penjaminan Mutu adalah sebuah keniscayaan yang dicanangkan dan dianjurkan oleh Badilag MARI dan ditindaklanjuti oleh Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta. Selanjutnya Pengadilan Agama Jakarta Timur, menyatakan diri kesiapan dan keikutsertaan dalam Akreditasi Penjaminan Mutu ini. Oleh karena itu dibutuhkan semangat juang yang tinggi dan sinergi bersama serta kerjasama seluruh aparatur di lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk mensukseskan program ini.

Read more: Deklarasi Akreditasi

Rapat Evaluasi Posbakum

RAPAT DAN EVALUASI KINERJA POSBAKUM DILINGKUNGAN PENGADILAN AGAMA JAKARTA TIMUR

Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur, DR. Ahmad Mujahidin, SH., MH dengan didampingi Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) bidang Posbakum, serta Panitera menggelar rapat sekaligus evaluasi dan pembinaan terhadap kinerja dan pelaksanaan Posbakum di lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Timur. Agenda yang digelar pada Jum’at, 15 September 2017 tersebut dihadiri oleh seluruh Pimpinan lembaga Posbakum dan para stafnya.

Dalam kata pengantarnya Wakil Ketua menyampaikan bahwa rapat evaluasi ini merupakan amanah dari Perma 1 tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat tidak mampu di Pengadilan.

Beberapa hal penting yang disampaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur diantaranya menyangkut sitematika pembuatan surat gugatan, mulai dari identitas para pihak, uraian posita dan petitum agar lebih disempurnakan lagi dengan mengikuti perkembangan dan regulasi yang ada. Penulisan dan format penulisan juga dibahas dan disampaikan oleh Bapak Wakil Ketua.

Read more: Rapat Evaluasi Posbakum

Rapat Pembinaan Kejurusitaan

Pembinaan, Evaluasi, dan DDTK Kejurusitaan

 

Rabu, 13 September 2017, bertempat di Aula Pengadilan Agama Jakarta Timur, Ketua dengan didampingi Wakil Ketua dan Panitera, menyampaikan pembinaan dan arahan, serta evaluasi kinerja Juru Sita & Jurusita Pengganti pada Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Acara yang dimulai pukul 08.00 diikuti oleh seluruh Juru Sita & Jurusita Pengganti. Dalam sambutannya, Ketua mengingatkan tentang kedisiplinan dan integritas yang harus selalu di jaga dan ditingkatkan. Tupoksi yang harus dilaksanakan dengan baik, serta kode etik dan larangan-larangan yang diatur dalam kode etik juga diingatkan oleh Ketua melalui pembinaannya

Read more: Rapat Pembinaan Kejurusitaan

Page 2 of 20

PILIH BAHASA

PIMPINAN

AGENDA PIMPINAN

November 2017
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 29 30 1 2

SIPP WEB

Online Support

WHISTLEBLOWING SYSTEM