Rapat Pengadilan Agama Jakarta Timur

RAPAT EVALUASI BULANAN, SOSIALISASI SIWAS MA-RI DAN RAPAT PENYUSUNAN RKAKL TAHUN 2018

Rapat Evaluasi Bulanan dan Sosialisasi SIWAS MA-RI pada hari Jum’at tanggal 02 Desember 2016 dibuka oleh Sekretaris dan Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam rapat kali ini, Ketua menyampaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Jakarta Timur agar melaksanakan kerja bakti dan menjaga kebersihan bersama. Tidak lupa juga Ketua selalu mengingatkan tentang pentingnya kedisiplinan terutama soal absensi pegawai yang sudah di maping dan dilaporkan langsung ke PTA Jakarta setiap awal bulan. Ketua juga menghimbau kepada seluruh peserta rapat untuk tidak berhubungan langsung dengan para pihak dengan alasan apapun, sehubungan telah dilaunchingnya aplikasi SIWAS MA-RI sehingga siapapun dapat melaporkan langsung ke badan pengawasan MA-RI secara online.

Read more: Rapat Pengadilan Agama Jakarta Timur

Upacara Peringatan KORPRI

UPACARA PERINGATAN KORPRI KE 45

Pengadilan Agama Jakarta Timur memperingati hari KORPRI yang ke 45 tanggal 29 November 2016. Upacara peringatan hari KORPRI kali ini yang menjadi pimimpin upacara adalah Hisni Mubarok, S.HI sedangkan pembina upacara oleh Ketua Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam sambutannya beliau menyampaikan sebagai Pegawai Negeri Sipil jadilah pelayan masayarakat yang bekerja dengan ikhlas dan disiplin waktu. “Allahumma yassir wala tu’assir?!” Ya Allah permudahlah & jangan Engkau persulit karena jika kita ikhlas dalam bekerja maka segala urusan kita pasti dipermudah.

Monitoring PTA Jakarta

Monitoring PTA Jakarta Dalam Rangka Pemeriksaan BPK RI

 

Bersamaan dengan Monitoring dan Evaluasi (Monev ) dari Dirjen Badilag, pada tanggal 23 Nevember 2016, Sekretaris PTA Jakarta Menugaskan Tim Monitoring Ke Pengadilan Agama Jakarta Timur Untuk Persiapan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia. Tim dari PTA Jakarta melakukan monitoring tentang hasil kegiatan Pengadilan Agama Jakarta Timur dari bulan Januari sampai Oktober 2016.

Tim Monitoring terdiri dari Seorang Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga dan 2 orang staf Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan. Tim ini bertugas melakukan pengecekan data keuangan dan pelaporan lainnya.

Page 2 of 11

PILIH BAHASA

PIMPINAN

AGENDA PIMPINAN

February 2017
S M T W T F S
29 30 31 1 2 3 4
5 6 7 8 9 10 11
12 13 14 15 16 17 18
19 20 21 22 23 24 25
26 27 28 1 2 3 4

SIPP WEB

Online Support

WHISTLEBLOWING SYSTEM